Saturday, May 24, 2008

Cara Mengeratkan Silaturrahim

Silaturrahim harus dipupuk, sama seperti kita menanam pohon yang jika setiap hari kita sirami ianya akan cepat membesar dan sihat. Samalah jika kita melihat kepada hubungan sesama manusia. Kekerapan bertemu akan menimbulkan rasa kebersamaan dan kemesraan. Jika ada anggota IKAMA yang akan ke Malaysia, harap dapat diinformasikan ke PAPTI agar pertemuan bisa diatur, begitu juga jika ada anggota PAPTI yang akan ke Indonesia,PAPTI akan hubungi IKAMA untuk mengatur pertemuan. Melalui pertemuan-pertemuan yang akan kita atur bersama, ikatan antara PAPTI dan IKAMA bisa diperteguhkan.
Banyak kerjasama yang bisa kita jalin terutama dalam ekonomi, pendidikan dan keagamaan. Buat permulaan mungkin aktivitas ini akan berjalan perlahaan namun diberikan sedikit masa ianya akan menjadi lebih ramai dan terarah.

1 comment:

Unknown said...

Dalam waktu dekat, mulai 30 Mei - 5 Jun 2008, duapuluh tiga orang yang tergabung dalam kumpulan jurulatih utama kursus perasa-JPWPKL akan datang ke Indonesia. Aktivitas selama di Indonesia akan dimulai dari kota Solo, Surabaya, kawasan Bromo, Malang, Yogya kemudian kembali ke Kuala Lumpur melalui Solo. Untuk itu kami dari IKAMA Yogya mengundang teman-teman untuk hadir di UPN "VETERAN" Yogyakarta dalam acara EDUCATION DAY pada 31 Mei 2008.Semoga pertemuan ini membawa manfaat.